3 Pemeran Utama Drama Korea The Impossible Heir, Penuh Aura Bintang

The Impossible Heir
Sumber :
  • instagram

OlretThe Impossible Heir mengisahkan ketika anak haram seorang pemilik konglomerat Korea bermitra dengan teman masa kecilnya yang ambisius, keduanya tidak akan berhenti untuk merebut tempat mereka di puncak rantai makanan masyarakat.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Lahir dalam rumah tangga orang tua tunggal yang miskin dan hanya memiliki ketampanan dan ketampanan. pesonanya, Kang In Ha sangat haus akan kesuksesan.

Bertekad untuk menghasilkan sesuatu untuk dirinya sendiri, apa pun risikonya, In Ha, mengetahui bahwa ayahnya adalah ketua Grup Kang Oh yang sangat sukses dan meninggalkan kehidupannya dalam kemiskinan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Dijauhi oleh seluruh keluarga barunya, In Ha bermitra dengan temannya yang berbakat secara intelektual, Han Tae Oh, menyusun rencana sejak usia muda untuk mengambil alih perusahaan dan merebut tempat mereka di puncak masyarakat.

Menyadari kesuksesan sejak dini, pasangan ini terus memulai pendakian mereka sampai seorang wanita yang sama ambisiusnya dengan masa lalu yang sama mengancam untuk menggagalkan rencana mereka selamanya.

3 Pemeran Utama Drama Korea The Impossible Heir, Penuh Aura Bintang

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

The Impossible Heir

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title