Sinopsis Drama Korea Parasyte: The Grey, Drama Horor yang Mencekam

Parasyte: The Grey
Sumber :
  • instagram

OlretParasyte: The Grey adalah drama horor Korea Selatan yang sangat ditunggu-tunggu yang didasarkan pada manga legendaris Jepang Parasyte karya Hitoshi Iwaaki.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sudah banyak sekali versi komiknya yang dihadirkan, mulai dari anime hingga live-action, dan kali ini para penggemar sangat menantikan versi Koreanya. Koo Kyo Hwan, Jeon So Nee dan Lee Jung Hyun akan mengambil peran utama dalam drama ini.

Sinopsis Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey akan dibintangi oleh Koo Kyo Hwan, Jeon So Nee, dan Lee Jung Hyun. Koo Kyo Han telah berakting dalam film hits seperti D.P., Monstrous, Kill Bok Suk dan banyak lagi. Jung So Nee telah memainkan peran utama dalam Our Blooming Youth dan Scripting Your Destiny. Lee Jung Hyun dikenal dengan The Night of the Undead, Peninsula dan Love, Again.

Horor fiksi ilmiah mengikuti kisah parasit yang menyerang Bumi dari luar angkasa dan mengambil alih tubuh manusia untuk mendapatkan kekuasaan. Koo Kyu Hwan berperan sebagai pria yang melakukan pencarian untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang dan dalam perjalanannya harus melawan parasit.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

The Grey adalah kelompok anti-parasit yang melawan mereka dan Lee Jung Hyun berperan sebagai pemimpin mereka. Jeon So Nee berperan sebagai seorang wanita yang terkena parasit tetapi mereka hidup bersama dalam tubuh.

Parasyte: The Grey akan streaming di Netflix mulai 5 April.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Drama korea ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Dia dikenal karena mengerjakan The Bequeathed, Train to Busan, Hellbound dan banyak lagi. Ia juga ikut ambil bagian dalam penulisan naskah bersama Ryu Yong Jae yang diketahui pernah menggarap Money Heist: Korea - Joint Economic Area, My Holo Love, Monstrous, Peninsula dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title