4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Impossible Heir

The Impossible Heir
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea The Impossible Heir akan tayang perdana pada 28 Februari 2024 di Disney+, dan Anda harus memeriksanya. Serial ini dibintangi oleh Lee Jae Wook sebagai pemeran utama bersama Lee Jun Young, Hong Su Zu, Choi Jin Ho, Kim Ho Jung, Han Sang Jin, dan banyak lagi.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Disutradarai oleh Min Yeon Hong dan ditulis oleh Choi Won, alur acaranya mengikuti seorang individu yang haus akan kesuksesan dan mampu melakukan apa saja untuk mencapai impiannya.

1. Bertabur Bintang

The Impossible Heir

Photo :
  • instagram
3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Pemerannya harus menjadi alasan yang cukup bagi seseorang untuk segera tertarik pada serial ini. Lee Jae Wook adalah aktor pendatang baru di industri yang dikenal dengan banyak peran.

Setelah memulai debutnya di Memories of Alhambra, ia kemudian membintangi Extraordinary You, di mana ia memenangkan banyak penghargaan. Dia akan memerankan karakter Han Tae Oh, seorang individu yang berbakat secara intelektual.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Lee Jun Young juga merupakan aktor menjanjikan yang memulai karirnya sebagai idola K-pop dan akhirnya merambah ke dunia akting. Dia mengambil peran Kang In Ha. Selain itu, Hong Su Zu juga akan menjadi pemeran utama dan sebelumnya pernah bekerja di K-drama Lovestruck In The City.

Halaman Selanjutnya
img_title