13 Aktor Korea yang Diperhitungkan di Hollywood : Jennie BACKPINK Hingga Park Seo Joon

Aktor Korea yang Diperhitungkan di Hollywood
Sumber :
  • instagram

Olret – Industri hiburan Korea telah menjadi fenomena global dalam beberapa tahun terakhir karena aktor Korea di Hollywood memikat penonton di seluruh dunia dengan kontennya yang kaya dan beragam.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Aktor Korea telah mendapatkan pengakuan Hollywood, menampilkan bakat mereka di berbagai genre baik di televisi maupun film. Dari ketegangan yang mencekam dari Squid Game dan romansa yang mengharukan dari Crash Landing on You hingga film-film blockbuster seperti Train To Busan dan mahakarya bersejarah pemenang Oscar, Parasite, industri ini telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan.

Yang membuat era ini semakin luar biasa adalah semakin banyaknya aktor Korea di Hollywood. Bintang terkenal seperti Lee Byung Hun, yang berkelana ke G.I. Waralaba Joe, Ma Dong Seok dan Park Seo Joon, yang menonjol di Marvel Cinematic Universe, dan penampilan menonjol Bae Doona di Cloud Atlas tidak hanya menarik perhatian Hollywood tetapi juga menjadi bagian integral dari proyek internasional.

7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya

Bahkan sensasi K-pop Jennie BLACKPINK melakukan debut aktingnya di serial HBO yang sangat dinantikan, The Idol, berbagi layar dengan talenta global seperti Lily Rose Depp dan The Weeknd.

Ketika artis-artis Korea Selatan terus membuat gebrakan di panggung global, ini adalah saat yang menyenangkan bagi industri dan penggemar. Berikut sekilas perjalanan luar biasa para selebritas Korea yang berhasil membuat karier di Hollywood, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di panggung dunia.

1. Park Seo Joon

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Park Seo Joon

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title