7 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo ASTRO

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

Olret – Dari memukau panggung sebagai sensasi K-pop hingga memikat penonton dengan aktingnya dalam drama korea tercinta, Cha Eun Woo ASTRO adalah talenta yang luar biasa, yang mewujudkan paket lengkap.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Banyak penggemar yang terpesona oleh pesona Cha Eun Woo ASTRO ketika ia memerankan Do Kyung Seok, seorang mahasiswa baru di My ID Is Gangnam Beauty, yang jatuh cinta pada Kang Mi Rae, seorang wanita dengan masa lalu bermasalah yang menjalani operasi wajah.

Namun, True Beauty-lah yang benar-benar mendorongnya menjadi bintang global. Dalam serial tersebut, ia bertemu dengan seorang siswi yang bersembunyi di balik riasan untuk mengatasi masa lalunya. Bersama-sama, mereka mengarungi dunia yang penuh kejutan dan tantangan, membentuk ikatan yang erat di sepanjang perjalanannya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Di Island, kami menyaksikan langsung keserbagunaan Cha Eun Woo. Drama ini mengikuti tiga individu kuat yang memerangi kejahatan untuk melindungi pulau mereka dan dunia dari kekuatan jahat.

Ini menampilkan kemampuan Cha Eun Woo untuk menyampaikan dialog Latin dan melakukan rangkaian aksi langsung, menandai penyimpangan dari peran sebelumnya. Kemahirannya dalam genre aksi membuat pemirsa ingin melihat lebih banyak tentang dirinya dalam peran tersebut.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Namun peran manakah yang paling menonjol di antara semua peran ini? Pilihlah K-drama Cha Eun Woo ASTRO terbaik di bawah ini!

1. My ID Is Gangnam Beauty

Halaman Selanjutnya
img_title