10 Drama dan Film Korea yang Diperankan Almarhum Lee Sun Kyun, Ulang Tahun ke 49 Tahun

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • twitter

OlretLee Sun Kyun adalah aktor yang dicintai di industri Hiburan Korea karena kemampuannya menampilkan bakat serba bisa. Dimulai dengan teater musikal, ia membuat debut televisinya dengan sitkom tahun 2001 Lovers.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Kemudian, ia mendapatkan pengakuan penting atas penampilannya yang produktif di banyak film dan drama Korea populer, ditambah dengan kariernya yang mendalami peran yang menantang dan beragam.

Tepatnya pada 2 Maret, menandai ulang tahun ke-49 mendiang aktor tersebut, yang meninggal dunia pada 27 Desember 2023, membuat hati banyak penggemar patah hati. Untuk memperingati aktor fenomenal Lee Sun Kyun, mari kita lihat 10 peran terbaiknya dalam drama korea dan film populer.

1. Coffee Prince (2007, IMDb rating: 8.1)

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Coffee Prince

Photo :
  • vidio

Dirilis pada tanggal 2 Juli 2007, drama klasik MBC, Coffee Prince menawarkan peran terobosan untuk Lee Sun Kyun. Dia memerankan peran produser rekaman berbakat Choi Han Sun.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Karakternya menghadapi banyak gejolak emosi cinta dan kesetiaan, terutama dengan mantan pacarnya Han Yoo Joo (diperankan oleh Chae Jung An), yang juga merupakan cinta pertama sepupunya Choi Han Gyeol (diperankan oleh Gong Yoo).

Meskipun Lee Sun Kyun bukan tokoh utama dalam drama gender-bender pertama di Korea Selatan ini, ia jelas mendapat sorotan dengan penggambaran emosinya yang rumit, menambahkan lapisan penting pada alur cerita Coffee Prince yang kompleks.

Halaman Selanjutnya
img_title