5 Drama Korea Terbaik Kim Young Dae, Extraordinary You Hingga Shooting Stars

Kim Young Dae
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat Kim Young Dae merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 2 Maret 2024, para penggemar merenungkan perjalanan mengesankannya di industri drama korea.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Dari perannya yang luar biasa di Extraordinary You hingga penampilannya yang menawan di The Penthouse, Shooting Stars, dan seterusnya, mari kita jelajahi 5 K-drama teratas yang telah memamerkan bakat luar biasa yang dimilikinya.

Kim Young Dae berusia 28 tahun

Kim Young Dae Gelar Fanmeeting di Jakarta

Photo :
  • Instagram/youngdae0302
Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking dan Daftar Pemerannya

Kim Young Dae, lahir pada tanggal 2 Maret 1996, telah muncul sebagai aktor Korea Selatan terkemuka dengan karier yang beragam dan berpengaruh.

Terobosannya datang dengan drama sekolah menengah Extraordinary You pada tahun 2019, yang mendapatkan pengakuan global atas penampilannya. Selanjutnya, ia menunjukkan keserbagunaannya dalam The Penthouse: War In Life (2020) dan Cheat on Me If You Can (2020), sehingga membuatnya mendapatkan Netizen Award di KBS Drama Awards.Pada tahun 2022, Kim Young Dae mengambil peran utama pertamanya dalam drama

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Shooting Stars, yang semakin memperkuat posisinya di industri. Ia terus menghibur penonton dalam sageuk (drama sejarah) The Forbidden Marriage (2022–23). Selain akting, ia merambah ke dunia mode, menjadi model untuk sebuah merek di Hera Seoul Fashion Week 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title