10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Grup BTS
Sumber :
  • Soompi

Olret – Boy grup K-pop beranggotakan tujuh orang selalu memikat penggemar dengan posisi terbagi dan nomor emas mereka. Di antara mereka, BTS menonjol karena lagu-lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu dan penampilan yang tak terlupakan.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

GOT7 adalah grup tercinta lainnya yang terkenal dengan artis multi-talenta dan gaya unik mereka. Grup-grup ini menampilkan bakat-bakat luas dalam industri K-pop, dengan masing-masing anggota menyumbangkan gambaran jelas tentang keterampilan dan karisma mereka.

Gaya musik yang beragam, kepribadian yang unik, dan kekuatan yang berbeda dari ketujuh anggota grup ini menyoroti kekayaan bakat yang ditemukan dalam lanskap K-pop global.

1. BTS

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

BTS Festa 2023

Photo :
  • twitter

BTS, boy grup K-pop beranggotakan 7 orang yang dibentuk pada tahun 2010, terdiri dari Jin, SUGA, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook, semuanya berkontribusi dalam menulis dan memproduksi sebagian besar materi mereka.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Awalnya berakar pada hip-hop, mereka telah mendiversifikasi gaya musik mereka untuk mencakup berbagai genre. Lirik mereka menyentuh beragam tema, termasuk kesehatan mental, masa remaja, cinta diri, individualisme, dan dampak ketenaran.

Halaman Selanjutnya
img_title