6 Drama Korea Underrated yang Dibintangi Park Min Young

Park Min Young
Sumber :
  • u-repot

OlretPark Min Young, lahir pada tanggal 4 Maret 1986, adalah seorang aktris terkenal Korea Selatan yang mendapatkan ketenaran melalui peran utamanya dalam drama sejarah Sungkyunkwan Scandal pada tahun 2010.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Sejak itu, ia telah membintangi banyak serial televisi. Park Min Young tidak hanya dikenal karena bakatnya, kecantikannya, dan chemistrynya yang luar biasa dengan lawan main prianya, tetapi juga karena kemampuannya untuk meningkatkan setiap proyek yang dia ikuti, mengubahnya menjadi permata tersendiri.

Jika berbicara tentang genre K-drama office rom-com, sulit membayangkannya tanpa membayangkan Park Min Young. Dalam peran terbarunya dalam drama TVN Marry My Husband, yang berakhir pada tanggal 20 Februari, ia memerankan Kang Ji Won, karakter yang mencari balas dendam dalam plot perjalanan waktu.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Terlepas dari karirnya yang luas, Park Min Young juga mengambil banyak peran yang diremehkan yang mungkin diabaikan di tengah proyeknya yang beragam dan banyak. Pada kesempatan aktris berbakat berusia 38 tahun ini, berikut adalah beberapa drama korea yang diremehkan.

1. Love In Contract

Love In Contract Episode 15

Photo :
  • tvN
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dalam Love In Contract, Choi Sang Eun (diperankan oleh Park Min Young) menemukan hiburan dengan menikah dan bercerai, sebuah rutinitas yang dia ulangi belasan kali tanpa banyak kekhawatiran. Sebagai "penolong hidup lajang", Sang Eun tidak pernah beruntung dalam cinta sampai dia memutuskan untuk pensiun.

Halaman Selanjutnya
img_title