Deretan Drama Korea yang Diperankan Oleh Yeri Red Velvet

BITCH x RICH
Sumber :
  • instagram

OlretKim Ye Rim, yang dikenal secara profesional sebagai Yeri, lahir pada tanggal 5 Maret 1999, dan merupakan penyanyi terkenal Korea Selatan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dia menjadi terkenal sebagai anggota yang disayangi dari girl grup populer Korea Selatan Red Velvet. Yeri diperkenalkan sebagai anggota baru Red Velvet pada 10 Maret 2015, saat promosi extended play (EP) pertama mereka, Ice Cream Cake.

Selain karir musiknya, Yeri juga menunjukkan keserbagunaannya dengan menjadi pembawa acara di berbagai acara. Dia menjabat sebagai pembawa acara di Show! Music Core pada tahun 2015 dan The Viewable SM pada tahun 2016.

Yeri juga telah menunjukkan kepribadiannya di variety show seperti Secret Unnie pada tahun 2018 dan Law of the Jungle di Thailand pada tahun 2019. Pada tahun 2020, Yeri memperluas repertoar pembawaannya dengan menjadi pembawa acara reality show pertamanya- variety show bertajuk Yeri's Room yang tayang di channel YouTube Dum Dum Studio.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Pada kesempatan anggota Red Velvet berusia 25 tahun ini, mari kita lihat karir aktingnya

Blue Birthday

Blue Birthday

Photo :
  • twitter
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Bagi banyak orang, ada satu momen penting yang kita harap bisa kita ingat kembali, sebuah kesempatan untuk mengubah jalan hidup kita, apakah itu sebuah kejadian kecil atau peristiwa besar dalam hidup yang tidak berjalan sesuai rencana.

Halaman Selanjutnya
img_title