9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Park Hyung Sik

Park Hyung Sik
Sumber :
  • instagram

OlretPark Hyung Sik memulai perjalanannya di dunia hiburan bukan sebagai aktor, tetapi sebagai anggota grup K-pop ZE:A pada tahun 2010. Namun, ia beralih ke dunia akting hanya dua tahun kemudian dan dengan cepat mendapatkan pengakuan di bidang tersebut.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Dengan berbagai penampilannya yang terkenal, Park Hyung Sik telah memperkuat statusnya sebagai aktor terkenal di industri ini.

Lebih dari satu dekade telah berlalu sejak Park Hyung Sik memulai perjalanan aktingnya. Dimulai sebagai aktor musikal dalam produksi Temptation of Wolves tahun 2011, ia telah tumbuh menjadi sosok yang dicintai dan menonjol di televisi Korea Selatan.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Baik memerankan CEO yang ceria di Strong Woman Do Bong Soon, fotografer yang dapat diandalkan di Soundtrack #1, atau pejuang zombie yang gagah berani di Happiness, keserbagunaan Park Hyung Sik terpancar, memikat pemirsa dengan beragam perannya dan kehadiran karismatiknya di layar.

Dalam proyek terbarunya, Doctor Slump, Park Hyung Sik bertemu kembali dengan lawan mainnya di The Heirs, Park Shin Hye, memerankan karakter Yeo Jung Woo. Komedi romantis ini berkisah tentang dua mantan rival yang secara tak terduga menjadi cahaya penuntun satu sama lain selama masa-masa tergelap mereka.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Yeo Jung Woo, diperankan oleh Park Hyung Sik, adalah seorang ahli bedah plastik terkenal yang kariernya berubah secara tak terduga karena kecelakaan medis yang membingungkan.

Terlepas dari kesuksesannya di masa lalu, Jung Woo mendapati dirinya tertatih-tatih di ambang kesulitan, melewati tantangan tak terduga yang mengancam untuk menggagalkan lintasannya yang dulu mulus. Di antara semua suara ini untuk K-drama Park Hyung Sik favorit Anda dari jajak pendapat di bawah ini!

Halaman Selanjutnya
img_title