5 Drama Korea Terbaik Tentang Wanita, Ada Little Women Hingga Be Melodramatic

Drama Korea Terbaik Tentang Wanita
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam dunia hiburan Korea Selatan, banyak K-drama yang berpusat pada wanita bermunculan. Industri ini menampilkan serangkaian genre unik, bahkan memasukkan plot paling konvensional sekalipun dengan alur cerita tersendiri.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Selain kreativitas ini, terdapat upaya bersama untuk memberikan pengakuan dan keterwakilan yang layak bagi perempuan, serta memastikan narasi mereka dihargai dan menonjol.

Drama Korea yang menyajikan kepada kita karakter wanita yang benar-benar kita kagumi; wanita yang tangguh dan kuat, cerdas yang unggul di bidangnya dan menentang gagasan tradisional tentang feminitas.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Mereka adalah para wanita yang saling membesarkan hati dan mendukung satu sama lain, serta memberikan teladan yang menginspirasi. Saat kita merayakan Hari Perempuan dan menghormati perempuan-perempuan luar biasa dalam hidup kita.

Mari kita juga memberikan penghargaan kepada perempuan-perempuan luar biasa di K-dramaland yang telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, dengan percaya diri menegaskan diri mereka sendiri dan tidak takut untuk menunjukkan kepada semua orang siapa bosnya.

1. The Glory

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Song Hye Kyo dalam The Glory vs Han So Hee dalam My Name

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title