Review The Impossible Heir Ep 3-4 : Plot Menarik Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Han Su Zu

The Impossible Heir Ep 3-4
Sumber :
  • twitter

OlretThe Impossible Heir menceritakan kisah tiga orang yang tidak diunggulkan yang bersatu untuk mengatur pengambilalihan konglomerat terbesar Korea.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Lee Jae Wook memerankan Han Tae Oh, putra seorang pembunuh, sementara Lee Jun Young berperan sebagai Kang In Ha, putra tidak sah seorang ketua chaebol. Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won yang terbebani hutang akibat kebiasaan ayahnya berjudi.

Rekap singkat The Impossible Heir episode 3 dan 4

Di episode 3, kita melihat masa depan saat Tae Oh mendapatkan pekerjaan di pimpinan perusahaan Kang Oh. Lima tahun kemudian, Tae Oh telah menjadi orang kepercayaan ketua.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Ketika ketegangan meningkat dalam keluarga Kang atas kendali kelompok Kang Oh, perebutan kekuasaan semakin intensif. Ketua telah memilih calon presidennya, seseorang yang siap membantu Proyek Royal Road yang ambisius.

Pada pemilihan pimpinan partai, Jo Sundong muncul sebagai pemenang, yang membuat Seong Joo dan ibunya senang. Namun, segera menjadi jelas bahwa Jo Sundong menentang Proyek Jalan Kerajaan sang ketua, yang merupakan ancaman langsung terhadap rencana ketua.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Sementara itu, di kediaman In Ha, Hye Won mengungkap konspirasi yang melibatkan Seung Joo dan Jo Sundong, menuduh mereka berencana mendiskreditkan ketua dengan tuduhan penggelapan dan kelalaian.

Halaman Selanjutnya
img_title