15 Drama Korea Thriller Terbaik di Netflix Sepanjang Masa

Drama Korea Thriller Terbaik di Netflix
Sumber :
  • instagram

Olret – Apakah kamu siap terjun ke dunia drama Korea? Netflix telah menjadi harta karun bagi para penggemar yang mencari narasi mendebarkan, alur cerita yang tak terlupakan, dan karakter yang berkesan.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Dari kisah-kisah yang dipenuhi ketegangan yang menegangkan hingga thriller detektif kucing-dan-tikus yang hebat, Netflix menawarkan pilihan K-drama yang mengesankan, yang terkenal karena kemampuannya memadukan genre, menciptakan pengalaman menonton unik yang melampaui TV thriller tradisional. menunjukkan.

Jadi, apakah kamu siap menjelajahi K-drama paling mendebarkan yang tersedia untuk streaming di Netflix pada tahun 2024? Bergabunglah dengan kami saat kami mempelajari yang terbaik yang tersedia di platform:

1. Beyond Evil

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Beyond Evil

Photo :
  • instagram

Beyond Evil adalah contoh bagus tentang bagaimana mengambil konsep sederhana dan benar-benar menjalankannya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dengan akting yang patut dicontoh, penulisan yang ketat, dan banyak lika-liku dalam prosesnya, drama Korea ini dengan mudah menjadi salah satu film thriller horor terbaik di Netflix. Maka tidak mengherankan jika ia dinominasikan untuk 7 Baeksang Awards.

Pada intinya, Beyond Evil berperan sebagai misteri pembunuhan sederhana. Detektif polisi Dong-Sik dihantui oleh hantu masa lalunya, terpaksa menghadapi kematian saudara perempuannya Yu-Yeon 20 tahun sebelumnya. Dengan kasus ini yang masih belum terselesaikan hingga hari ini, serangkaian pembunuhan baru tampaknya terkait dengan kematian Yu-Yeon.

Ini adalah drama kriminal yang menakjubkan, dikemas dengan lapisan keindahan yang rumit meskipun ada beberapa adegan mengerikan dan menakutkan yang melampaui cerita sederhana yang diceritakan.

Halaman Selanjutnya
img_title