9 Rekomendasi Drama Korea Tentang Hukum, Dari yang Jujur Hingga Busuk

Extracurricular
Sumber :
  • Netflix

Olret – Genre drama kore memang sangat beragam, ada kisah cinta yang mengharu biru dengan lokasi syuting yang sangat indah seperti home town cha-cha-cha atau kisah cinta semasa SMA seperti Our Beloved Summer.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Menariknya, bagi mahasiswa hukum atau orang yang ingin memahami dunia hukum lewat pembelajaran yang mudah. Tak ada salahnya kamu untuk menonton drama korea tema hukum.

Berikut ini olret K-Drama rekomendasikan drama korea tentang hukum yang harus kamu tonton.

1. Extracurricular

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Extracurricular

Photo :
  • Netflix

Extracurricular adalah drama Korea kecil yang cerdas. Ini adalah salah satu drama sekolah menengah yang sederhana namun segera berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih dalam dan lebih gelap dari yang disajikan pada awalnya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mengatasi beberapa topik yang sangat tabu dan melakukannya dengan cerita dramatis dan menegangkan yang semakin menggila seiring berjalannya waktu, Extracurricular adalah drama yang luar biasa dan meskipun berakhir dengan cliffhanger, sangat layak untuk ditonton.

Ceritanya sendiri berkisah tentang Ji-Soo, seorang siswa teladan di mata guru dan siswa lainnya. Dia selalu menunduk, tidak punya teman, dan menghabiskan sebagian besar hari-harinya dengan nilai bagus dalam ujian dan tetap tidak terlihat.

Halaman Selanjutnya
img_title