Drama Korea Pyramid Game Memiliki Dua Pasangan Girl Friend

Pyramid Game Episode 2
Sumber :
  • tving

Olret – Bona WJSN yang membintangi drama korea psikologis Pyramid Game telah mendapatkan perhatian yang signifikan karena pandangan barunya mengenai kekerasan di sekolah.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Narasi yang rumit mengungkap kisah mendebarkan tentang permainan mematikan yang dikembangkan oleh para siswa, yang memungkinkan mereka memilih orang yang terbuang. Sementara banyak penggemar membandingkan drama yang sedang berlangsung dengan Squid Game yang sukses secara global, spekulasi penting lainnya juga menjadi sorotan.

Meskipun beberapa episode yang baru dirilis belum memperkenalkan pemeran utama pria sejauh ini, penggemar mengirimkan dua pasangan, yang menggambarkan plot yang menyedihkan.

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Meskipun Pyramid Game belum secara resmi mengklasifikasikannya sebagai drama GL (Girl Love), para penggemar telah mencatat beberapa momen yang sangat menyedihkan.

Tarik menarik emosi Im Ye Rim dan Shim Eun Jung

Siswa SMA Baekyeon Girls, Im Ye Rim dan Shim Eun Jung adalah salah satu karakter terpenting dalam drama thriller ini. Im Ye Rim adalah seorang trainee idola serba bisa, yang berasal dari keluarga kaya dan menjadi fangirling oleh banyak teman sekelasnya.

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Di sisi lain, anggota tim renang nasional Shim Eun Jung tampil sebagai atlet berwajah dingin dan angkuh. Namun, di dalam hatinya, dia sangat menyayangi Im Ye Rim. Saat keduanya berbagi bangku pertama di kelas mereka, momen manis di antara mereka tidak luput dari perhatian pemirsa.

Halaman Selanjutnya
img_title