10 Rekomendasi Drama Korea Ji Chang Wook, Yang Mana Favoritmu?

Ji Chang Wook
Sumber :
  • instagram

OlretJi Chang Wook benar-benar salah satu aktor paling terkenal dan populer di Korea Selatan. Terkenal karena bakatnya yang luar biasa dan pesonanya yang tak terbantahkan, ia telah memantapkan dirinya sebagai nama yang terkenal di industri hiburan.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Perjalanannya menuju ketenaran dimulai dengan film debutnya Days pada tahun 2006, di mana ia menunjukkan kemampuan aktingnya yang mentah dan membuat kesan mendalam pada penonton.

Ji Chang Wook terus berkembang sepanjang kariernya, memikat penonton dengan drama korea yang serbaguna, mulai dari The Sound of Magic yang unik hingga Welcome To Samdalri yang mengharukan.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Penggemar sepertinya tidak pernah puas dengan bintang yang sangat berbakat ini. Sepanjang karirnya, Ji Chang Wook telah memerankan beragam karakter, mulai dari jaksa pemarah dan berhati emas di Suspicious Partner hingga penjahat misterius di Healer.

Bakat dan penampilan menawan bintang berusia 36 tahun ini telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu aktor paling terkenal di industri ini. Tapi acaranya yang mana yang benar-benar menjadi favorit Anda? Pilih bintang Ji Chang Wook favoritmu di bawah ini.

  1. Welcome to Samdal-ri
  2. Suspicious Partner
  3. Healer
  4. The Sound of Magic
  5. Backstreet Rookie
  6. Empress Ki
  7. The K2
  8. Melting Me Softly
  9. Lovestruck in the City
  10. The Worst of Evil
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In