Review Queen of Tears Ep 1-2: Kisah cinta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Queen of Tears
Sumber :
  • instagram

Olret – Putri dari chaebol Queens Group dan dalang department store, Hong Haein menikah dengan Baek Hyunwoo, seorang pengacara yang kini menjadi direktur hukum Queens Group.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Setelah saling jatuh cinta di awal hubungan mereka, keduanya kini terpisah 3 tahun kemudian. Namun dengan kematian yang membayangi mereka dan keadaan yang berubah, keduanya menemukan jalan kembali ke satu sama lain, menghidupkan kembali kisah cinta yang hilang dalam Queen of Tears.

Kesan awal Queen of Tears

Duo penulis dan sutradara Queen of Tears sebelumnya telah menjadi bagian dari beberapa proyek luar biasa, memberi jalan kepada drama korea seperti Crash Landing on You, My Love from the Star, The Producers, dan banyak lagi untuk mendapatkan perhatian dan perhatian yang sangat banyak. menjadi hits yang sukses.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Ini adalah keempat kalinya Kim Soo Hyun bekerja dengan penciptanya dan rilisan lain yang dinanti-nantikan menunggu para penggemar bintang tersebut. Sementara itu, Kim Ji Won telah meningkatkan statusnya sebagai diva sekolah menengah hingga kini menjadi seorang diva di dunia korporat.

Sebuah kisah yang menjanjikan, kru yang dapat dipercaya, dan pemeran yang berbakat, Queen of Tears memulai dengan dasar yang kuat dan memberikan banyak waktu bagi dirinya untuk menindaklanjutinya.

Penampilan akting Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama