9 Drama Korea yang On Going, Queen of Tears Hingga The Impossible Heir

Drama Korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Bulan Maret menyaksikan beberapa drama korea menakjubkan yang disiarkan seperti Queen of Tears karya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Wonderful World karya Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo, Lee Jae Wook, The Impossible Heir karya Lee Jun Young dan Hong Su Zu, dan banyak lagi.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Queen of Tears mengikuti perjalanan ratu department store dan pangeran supermarket saat mereka menghadapi krisis perkawinan. Namun, di tengah kekacauan itu, cinta secara ajaib mulai mekar kembali.

Saat berada di Wonderful World, seorang ibu mengambil tindakan sendiri setelah sistem hukum mengecewakannya setelah kehilangan tragis putranya. Dia bekerja sama dengan individu misterius yang, meskipun berasal dari keluarga kaya, menghadapi kehidupan yang sulit setelah kehilangan orang tuanya karena serangkaian insiden. Bersama-sama, mereka mencari keadilan dengan cara mereka sendiri.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Dalam The Impossible Heir, Kang In Ha (Lee Jun Young) mengetahui bahwa dia adalah anak tidak sah dari seorang pemilik konglomerat kaya, yang mendorongnya untuk meninggalkan kehidupannya yang miskin.

Meskipun berstatus baru, dia dijauhi oleh keluarganya. Bersama teman masa kecilnya Han Tae Oh (Lee Jae Wook), mereka menyusun skema untuk menguasai perusahaan dan meningkatkan status sosial mereka.

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Sementara di Wedding Impossible, kisah konflik keinginan terungkap ketika pewaris kaya Lee Do Han (Kim Do Wan) mengusulkan pernikahan palsu dengan aktris Na A Jeong (Jeon Jong Seo), meskipun dia homoseksual.

Bintang baru A Jeong, yang sangat menginginkan kesempatan ini, setuju, namun komplikasi muncul ketika adik laki-laki Do Han yang ambisius, Lee Ji Han (Moon Sang Min), mengambil tindakan untuk menyabotase hubungan tersebut, tidak dapat menerima persatuan fiktif mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title