10 Drama Korea Terbaik Dengan Tema Balas Dendam Seperti The Glory

The Glory
Sumber :
  • Netflix

OlretThe Glory merupakan drama korea balas dendam thriller yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Won, dan Na In Woo. Drama ini tayang pada Desember 2022 dan bagian kedua pada Maret 2023.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Marry My Husband, Vigilante, Reborn Rich, dan lainnya adalah beberapa acara seperti The Glory. Ini bercerita tentang seorang siswi yang diintimidasi oleh teman-temannya. Keluarganya juga tidak stabil karena ayahnya yang alkoholik.

Saat dia memutuskan untuk mengakhiri semuanya, dia mendapatkan kekuatan untuk maju dan membalas dendam. Setelah beberapa tahun, dia bergabung sebagai guru di sekolah tempat anak-anak pengganggunya belajar.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

The Glory ditulis oleh penulis terkenal Kim Eun Suk yang dikenal dengan Mr Sunshine, Goblin, Descendants of the Sun, The Heir dan banyak lagi. Berikut 10 K-drama thriller balas dendam terbaik seperti The Glory

1. My Name

My Name

Photo :
  • instagram
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

My Name merupakan drama balas dendam yang dirilis pada tahun 2021. Serial kriminal Netflix berkisah tentang seorang gadis yang bergandengan tangan dengan bos kriminal untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Dia bergabung dengan kepolisian dengan menyamar di bawah instruksinya.

My Name sendiri dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun dan memiliki 8 episode. Apakah kamu sudah menonton akting dari mereka?

Halaman Selanjutnya
img_title