5 Drama Korea Komedi yang Bikin Ngagak, Bertabur Bintang

Drama Korea Komedi
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea bisa menjadi sumber tawa dan kesenangan yang luar biasa. Mereka bisa lucu dengan dialog jenaka seperti di Reply 1988 atau dengan situasi absurd seperti Mr Queen.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Welcome to Waikiki, The Sound of Your Heart dan masih banyak lagi adalah beberapa acara yang paling lucu. Mereka menjanjikan saat-saat yang menyenangkan dan merupakan teman yang sempurna baik saat seseorang sedang dalam suasana hati yang sedih atau dalam suasana hati yang paling bahagia.

Meskipun komedi dalam K-drama cenderung lebih slapstick, ada banyak tawa yang muncul dari naskahnya juga. Berikut ini adalah K-drama paling lucu.

1. Mr Queen

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Drama Queens

Photo :
  • instagram

Mr Queen adalah komedi romantis sejarah yang menampilkan Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Seorang koki papan atas dari zaman dunia kontemporer hingga zaman Joseon masuk ke dalam tubuh Ratu.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Tidak dapat disangkal ada chemistry antara keduanya dan mereka akhirnya jatuh cinta. Drama ini diadaptasi dari novel The Promotion Record of a Crown Princess karya Xian Cheng. Park Kye Ok, Choi Ah Il menulis naskahnya dan Yoon Sung Shik mengarahkan dramanya.

Halaman Selanjutnya
img_title