Alur Cerita The Impossible Heir Ep 5-6 : Romansa Terputus-putus

The Impossible Heir
Sumber :
  • Youtube

OlretDrama Korea The Impossible Heir menceritakan kisah tiga orang yang tidak diunggulkan yang bersatu untuk mengatur pengambilalihan konglomerat terbesar Korea.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Lee Jae Wook memerankan Han Tae Oh, putra seorang pembunuh, sementara Lee Jun Young berperan sebagai Kang In Ha, putra tidak sah seorang ketua chaebol. Hong Su Zu berperan sebagai Na Hye Won yang terbebani hutang akibat kebiasaan ayahnya berjudi

Rekap singkat The Impossible Heir episode 5 dan 6

The Impossible Heir

Photo :
  • Youtube
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dalam episode 5 The Impossible Heir, kita melihat Han Tae Oh berhasil menyelesaikan masalah jaksa, sehingga Pimpinan Kang dibebaskan dari hukuman apa pun. Tae Oh dipromosikan menjadi Direktur Divisi, sementara In Ha ditunjuk sebagai Manajer Utama.

Sementara itu, Pimpinan Kang turun tangan untuk menyelamatkan Seung Joo dari pemecatan, setelah Seung Joo berkomplot melawan ketua, dengan imbalan Seung Joo menjalani kehidupan yang tenang.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

In Ha mengambil alih penjualan di Kang Oh Tech One, dan memperluas tim tanpa persetujuan Tae Oh. Selama pertemuan penting tersebut, In Ha menggunakan taktik curang untuk mengamankan penjualan, sehingga dia dan Tae Oh dihukum oleh Pimpinan Kang. Namun, Tae Oh menanggung konsekuensi terberatnya. Sementara itu, In Ha dan Hye Won memutuskan untuk menikah, sementara Tae Oh menjadi sasaran serangan.

Halaman Selanjutnya
img_title