Review The Impossible Heir Ep 5-6 : Perebutan Kekuasaan Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

The Impossible Heir Ep 5
Sumber :
  • instagram

Olret – Plot balas dendam dalam drama ini terungkap dengan sangat baik, terutama di episode 6, yang merupakan episode terbaik sejauh ini. Alur cerita thriller dan balas dendam benar-benar mengemuka, membuat pemirsa terpikat. Namun, hal ini juga menyisakan banyak pertanyaan bagi kita, terutama mengenai adegan akhir.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Banyak yang berspekulasi bahwa In Ha dan ketuanya berkolaborasi, dan semuanya adalah bagian dari rencana induk In Ha. Karakternya tampaknya mengambil peran yang lebih gelap dan licik, mengingatkan pada perilakunya di awal pertunjukan ketika dia sering menindas Tae Oh.

Selain itu, ada dugaan bahwa In Ha mungkin telah mengatur berbagai peristiwa untuk mencegah Hye Won meninggalkannya, mungkin termasuk kedatangan ibunya yang tiba-tiba.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Niat sebenarnya In Ha mulai muncul dari bayang-bayang, menyoroti motif gelap karakternya. Mungkin saja In Ha menggunakan Tae Oh hanya sebagai sarana untuk menyusup ke Kang Oh, dan kini setelah tujuannya tercapai, dia menggunakan taktik licik untuk menyingkirkan Tae Oh. Interaksi dan petunjuk halusnya saat berbicara dengan Hye Won, Tae Oh, dan Hee Ju menunjukkan bahwa dia sedang merencanakan sesuatu di balik layar.

The Impossible Heir

Photo :
  • Youtube
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Spekulasi muncul bahwa In Ha mungkin tidak benar-benar jatuh cinta pada Hye Won melainkan memanfaatkan dia dan Tae Oh sebagai pion dalam rencana besarnya. Gagasan ini didukung oleh deskripsinya yang meremehkan Tae Oh hanya sebagai "anjing kampung". In Ha berpotensi menjadi penjahat sebenarnya dalam cerita ini, tetapi hanya waktu yang akan mengungkap keseluruhan rencananya.

Cinta segitiga saat ini terlihat agak tidak relevan, namun jika nantinya dimanfaatkan oleh In Ha, bisa menambah kedalaman jalan cerita. Namun, fakta bahwa Tae Oh dan In Ha sangat mencintai Hye Won, meski tidak memiliki momen penting bersamanya bahkan sebelum waktu berlalu, tampaknya tidak masuk akal.

Halaman Selanjutnya
img_title