4 Drama Korea Masa SMA yang Diperankan Oleh Hwang In Youp

Hwang In Youp
Sumber :
  • instagram

OlretHwang In Youp adalah aktor berbakat yang telah membuat penggemar terkesan dengan perannya dalam drama seperti True Beauty, The Sound of Magic, Why Her? dan banyak lagi. Meskipun lahir pada tahun 1991, dan meskipun usianya sudah 33 tahun, aktor ini telah memainkan peran sebagai siswa sekolah menengah beberapa kali.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Tidak hanya itu, aktor tersebut juga cocok dengan karakter seorang pelajar muda dan selalu dapat dipercaya dalam peran tersebut. Dalam proyek mendatangnya Family by Choice, aktor tersebut sekali lagi akan memainkan pukulan terbaiknya.

Berikut daftar drama korea yang menampilkan Hwang In Yeop berperan sebagai siswa sekolah.

1. 18 Again

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Romansa fantasi 2020 18 Again, menceritakan kisah sepasang suami istri yang berjuang untuk membuat pernikahan mereka berhasil. Suatu hari sang suami menemukan dirinya berada dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

Dia mendapat kesempatan lain untuk memperbaiki keadaan keluarganya. Drama ini merupakan remake dari film Hollywood tahun 2009 17 Again. Drama ini disutradarai oleh Ha Byung Hoon yang juga pernah menggarap Go Back Couple dan The Sound of Your Heart.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Kim Do Yeon, Ahn Eun Bin dan Choi Yi Ryun menulis naskahnya. Dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun dan Lee Do Hyun.

Halaman Selanjutnya
img_title