5 Drama Korea Jung So Min, Semua Perannya Selalu Memukau

Jung So Min
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat para penggemar merayakan ulang tahun aktris Jung So Min, ini adalah waktu yang tepat untuk melihat kembali beberapa penampilannya yang paling menawan dalam drama Korea.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dari komedi romantis tercinta Playful Kiss hingga Alchemy of Souls yang signifikan dan Love Reset yang mengharukan, berikut adalah 5 drama korea teratas untuk menghormati hari istimewa Jung So Min.

Sekilas Tentang Jung So Min

Jung So Min

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Jung So Min, lahir Kim Yoon Ji pada 16 Maret 1989, adalah seorang aktris Korea Selatan yang terkenal karena penampilannya yang serba bisa di televisi dan film.

Membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam serial televisi Bad Guy tahun 2010, So Min dengan cepat menjadi terkenal dengan peran utamanya dalam komedi romantis Playful Kiss, adaptasi Korea dari manga populer Itazura na Kiss.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Sepanjang karirnya, ia telah memamerkan kehebatan aktingnya di berbagai genre, mulai dari komedi situasi seperti Standby hingga drama seperti My Father Is Strange dan Since This Is My First Life. Kisarannya sebagai aktris ditunjukkan lebih lanjut dalam film seperti Twenty dan Alice: Boy from Wonderland.

Halaman Selanjutnya
img_title