Sinopsis Drama Korea She Would Never Know dan Daftar Pemerannya

She Would Never Know
Sumber :
  • jtbc

OlretShe Would Never Know bisa menjadi romcom yang bagus jika lebih pendek 6 episode. Sementara sebagian besar drama Korea bekerja dengan baik dalam struktur 16 episodenya, She Would Never Know tergelincir dengan run-time yang membengkak dan cerita yang akhirnya kehabisan ide.

Review Singkat dan Sinopsis Drama Korea She Would Never Know

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

She Would Never Know

Photo :
  • jtbc

She Would Never Know berkisar pada romansa dan drama di tempat kerja di dalam KLAR Cosmetics. Song-A yang cerdas dan sukses bekerja sebagai pemasar dan dia menerangi ruangan setiap kali dia masuk. Dengan cita-cita tinggi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri, diam-diam dia berkencan dengan bosnya, BM Jae-Shin.

Namun, junior sekaligus rekan kerja Song-A, Hyun-Seung, menyukai Song-A dan mencoba memenangkan miliknya. Sebenarnya ini adalah konsep yang sederhana, tetapi menjadi sedikit lebih rumit dari yang terlihat. Jae-Shin sebenarnya bertunangan dengan putri Ketua, Hyo-Joo – sesuatu yang tidak disadari Song-A

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dalam gaya komedi romantis yang dapat diprediksi, Hyun-Seung dan Song-A mulai semakin dekat satu sama lain. Masalahnya adalah, cerita selanjutnya tidak memiliki substansi yang cukup untuk benar-benar berkembang dan melampaui gagasan utama ini

Begitu simpul-simpulnya terurai, drama itu hampir hilang sepenuhnya. Hal ini diperparah dengan fakta bahwa karakter pendukung dan cerita mereka jauh lebih menarik dibandingkan konflik utamanya.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Pertama kita memiliki kakak perempuan Hyun-Seung, Ji-Seung, yang akhirnya terlibat dengan saudara laki-laki Hyo-Joo dan sahabat Jae-Shin, Jae-Woon. Pasangan ini memiliki waktu menonton yang sangat sedikit tetapi momen mereka menyenangkan dan meringankan suasana.

Halaman Selanjutnya
img_title