10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

BITCH x RICH
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea belakangan ini mulai mengangkat tema balas dendam dan caranya. Selama setahun terakhir saja, ada banyak sekali rilisan K-drama yang semuanya bertemakan balas dendam.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Web drama Kakao Entertainment, Bitch X Rich (Bitch and Rich) adalah salah satu drama balas dendam yang mengikuti kisah seorang gadis sekolah menengah yang melawan para penindasnya alih-alih menyerah pada kekejaman mereka.

Jika Anda adalah seseorang yang baru-baru ini menonton Bitch X Rich di Netflix dan sedang mencari alternatif bagus untuk drama Korea, berikut adalah daftar 10 acara lainnya berdasarkan perundungan di sekolah serta balas dendam.

1. The Glory

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

The Glory

Photo :
  • Netflix

Acara ini mengikuti kisah seorang siswa sekolah menengah yang impiannya menjadi seorang arsitek hancur setelah ia menjadi korban kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh teman-teman sekelasnya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Setelah putus sekolah karena penindasan, gadis itu mengabdikan hidupnya untuk merencanakan balas dendam pada para penyiksanya dan juga orang-orang di sekitarnya yang tidak melakukan apa pun untuk membantunya.

Halaman Selanjutnya
img_title