Review Queen of Tears Ep 3-4: Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Perlahan Jatuh Cinta Lagi

Queen of Tears
Sumber :
  • tvn

OlretQueen of Tears yang dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dengan cepat menarik perhatian penonton secara global dengan plotnya yang mencekam dan karena penampilan para pemeran bintangnya.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Pada tanggal 16 dan 17 Maret, episode 3 dan 4 ditayangkan dan drama ini menikmati peningkatan rating pemirsa yang signifikan. Kim Ji Won dikenal karena perannya dalam drama seperti My Liberation Notes, Descendants of the Sun dan banyak lagi.

Kim Soo Hyun telah mengerjakan lagu-lagu hits seperti Love From Another Star, The Producers, It's Okay to Not Be Okay dan banyak lagi.

Rekap Queen of Tears  episode 3-4

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Queen of Tears

Photo :
  • tvn

Episode 3 melanjutkan dari mana Episode 2 berakhir. Hyun Woo tiba tepat pada waktunya untuk menembak babi hutan itu dan untungnya Hae In selamat meski menghadapi gangguan.

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Api di antara keduanya perlahan mulai menyala kembali dan mereka mulai semakin sadar akan keberadaan satu sama lain. Terutama, sejak kekasih masa lalu Hae In, Yoo Eun Sung, ikut serta, perasaan masa lalu Hyun Woo terhadap Hae In juga mulai muncul ke permukaan.

Halaman Selanjutnya
img_title