5 Fakta Menarik Aom Phiyada, Ibu Tiri Cantik di Drama An Eye for an Eye

Aom Phiyada
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Semakin cantik dan mempesona di usia yang sudah menginjak 48 tahun. Kepiawainnya dalam berakting sudah tak pernah diragukan lagi. Dia adalah aktris cantik Aom Phiyada, seorang CEO di JPB group yang ditinggalkan oleh mendiang suaminya. Dia juga harus selisih paham dengan anak-anak sang suami di dalam drama thailand An Eye for an Eye.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Lalu bagaimana sebenarnya di kehidupan nyata? Aktris yang sudah membintangi dan memproduseri puluhan drama ini awalnya memulai karier sebagai model iklan pada tahun 1996. Saat ini dia sudah mempunyai seorang putri yang cantik bernama nava dari hasil pernikahannya.

Nah, bagi kamu yang penasaran bangat dengan ibu satu anak ini. Berikut ini 5 Fakta Menarik Aom Phiyada, Ibu Tiri Cantik di Drama An Eye for an Eye yang beradu akting dengan wa.

1. Terlahir Dari Seorang Aktor dan Produser Terkenal, Membuat Aom Juga Menekuni Jejak Sang Ayah.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya, mungkin itulah gambaran yang tepat untuk  Phiyada Akkaraseranee yang lebih terkenal dengan Aom. Dia adalah seorang aktris, model, dan pembawa acara Thailand. Dia adalah putri kedua dari Pisarn Akarasenee, seorang aktor terkenal dan produser dari berbagai serial TV populer Thailand.

Dia memulai karirnya sebagai model untuk iklan di TV pada tahun 1996. Drama pertamanya sebagai aktris utama adalah "Torfun and Marwin" yang diproduksi oleh Exact co. Setelah itu, tawaran demi tawaran akting pun dilakoninya.

2. Berbakat Dan Banyak Penghargaan, Dia Juga Didapuk Sebagai Pembawa Acara di Hot Variety Talk Show Terkenal Loh.

Halaman Selanjutnya
img_title
We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta