5 Drama Korea yang Pemeran Utama Wanita Jatuh Cinta Pada Second Lead

Reply 1988
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea adalah puncak dari kisah cinta dan bersamaan dengan itu muncullah sindrom pemeran utama kedua yang mematikan. Di mana kami mendukung pemeran utama kedua untuk mendapatkan gadis itu, karena pukulannya agak berbeda.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pecinta Kecantikan Sejati mengetahui rasa sakit ini dengan sangat baik, sebagian besar penggemar acara tersebut bersorak karena Hwang In Youp mendapatkan Moon Ga Young daripada Cha Eun Woo.

Sayangnya, hal itu tidak terjadi, namun yang mengejutkan ada K-drama di mana pemeran utama kedua berakhir dengan pemeran utama wanita, bukan pemeran utama pertama. Lihatlah 5 K-drama ini untuk melegakan hati Anda karena di sini pemeran utama kedua akan mendapatkan gadis itu.

1. Reply 1988

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Reply 1988

Photo :
  • instagram

Angsuran ketiga dari seri Reply, Reply 1988 mengikuti kisah lima orang teman yang tinggal di lingkungan Ssangmundong di Seoul Utara.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Mereka menangani kehidupan dan cinta dalam K-drama ini, dengan pemeran utama pria pertama Ryu Jun Yeol sebagai Kim Jung Hwan, pemeran utama pria kedua Parl Bo Gum sebagai Choi Taek, dan pemeran utama wanita Lee Hyeri sebagai Sung Deok Sun. Sung Deok Sun, bukan Kim Jung Hwan, yang memiliki chemistry luar biasa, berakhir dengan Choi Taek. Pemimpin kedua akhirnya menang.

Halaman Selanjutnya
img_title