10 Drama Korea Horor yang Mirip All of Us Are Dead, Seram!

All of Us Are Dead
Sumber :
  • twitter

OlretAll of Us are Dead adalah drama korea dengann cerita zombie. Musim kedua sedang dalam pembuatan dan diharapkan akan segera dirilis. Ini menceritakan kisah sebuah sekolah menengah di mana virus zombie menyebar dan para siswa dikurung di dalam.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

All of Us Are Dead adalah kisah mencekam tentang kelangsungan hidup dan kemanusiaan. Ada banyak hype di sekitar musim kedua saat para pemain kembali untuk proyek mendebarkan ini.

Serial ini menjadi hit global setelah dirilis karena membahas tema intimidasi, kiamat, pilihan, keluarga, cinta, dan banyak lagi. Happiness, Kingdom, dan Hellbound adalah beberapa acara seperti All of Us Are Dead yang bisa disaksikan penggemar.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Mereka berjuang untuk bertahan hidup atau berubah menjadi zombie. Saat para penggemar sangat menantikan musim kedua, berikut adalah acara seperti All of Us are Dead untuk ditambahkan ke daftar tontonan Anda.

1. Kingdom

Kingdom

Photo :
  • instagram
Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Musim pertama K-drama horor ini dirilis pada tahun 2019. Kingdom menjadi sensasi internasional setelah dirilis. Kengerian sejarah terjadi pada masa Dinasti Joseon dan menceritakan kisah Putra Mahkota yang melakukan perjalanan dengan pengawalnya untuk mencari dokter untuk ayahnya yang sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title