10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Lies Hidden In My Garden
Sumber :
  • Instagram

Olret – Jika Anda sudah selesai menonton ini dan mencari serial alternatif, jangan khawatir! Kami telah menyisir arsip-arsip dan menyelamatkan Anda dari kerumitan karena harus mencoba dan menemukan sesuatu yang serupa dengan 10 pilihan teratas kami untuk tontonan alternatif.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Untuk mempermudah pembaca skim, kami telah menambahkan kesamaan apa yang dimilikinya.

Tentu saja untuk semua acara yang telah kami ulas, kami juga telah menambahkan tautan praktis sehingga Anda dapat melihat pemikiran lengkap kami tentang serial tersebut dan melihat apakah Anda ingin menginvestasikan waktu Anda di acara tersebut.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Jadi tanpa basa-basi lagi, kami hadirkan 10 drama korea yang bakal menggugah selera setelah Anda selesai streaming Lies Hidden in My Garden!

1. Lie after Lie

Ji Eun-Soo (Lee Yu-Ri) adalah menantu perempuan dari keluarga chaebol yang berkuasa. Dia tiba-tiba menjadi seorang pembunuh, yang membunuh suaminya. Setelah dia dibebaskan dari penjara, dia mencoba mendapatkan putrinya kembali.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Dia mendekati Kang Ji-Min (Yeon Jeong-Hun), yang telah mengadopsi putrinya. Dia keren seperti reporter es. Ji Eun-Soo berpura-pura jatuh cinta padanya dan mencoba menikah dengannya untuk menjadi ibu tiri putrinya.

2. Strangers from Hell

Halaman Selanjutnya
img_title