3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor Beauty and Mr Romantic

Beauty and Mr Romantic
Sumber :
  • instagram

Olret – Beauty and Mr. Romantic, sesuai dengan namanya, adalah kisah romantis tentang dua individu yang bertemu secara tak terduga saat menjalani hidup dan menghadapi berbagai masalah.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Acara ini akan tayang perdana pada 23 Maret 2024, pukul 19:55 KST. Acara ini disutradarai oleh Hong Seok Goo yang sebelumnya pernah menggarap serial drama seperti My Only One (2018), Homemade Love Story (2020), dan masih banyak lagi.

Kim Sa Kyung, penulis skenario acara tersebut, pernah bekerja sama dengan sutradara di masa lalu, dan mereka bersatu kembali untuk kedua kalinya.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Acara ini dibintangi oleh Im Soo Hyang sebagai pemeran utama wanita, dan Ji Hyun Woo akan memainkan peran kekasihnya. K-drama ini dijadwalkan tayang perdana melalui jaringan Korea Selatan KBS2 dan juga akan tersedia untuk streaming di Netflix.

1. Ansambel pemeran yang fenomenal

Pemeran serial ini terdiri dari beberapa aktor paling hebat di Industri. Im Soo Hyang berperan sebagai Park Do Ra, seorang aktris terkenal. Sebelumnya, artis ini pernah bekerja di drama korea, namun dia terkenal karena perannya dalam My ID is Gangnam Beauty, yang dibintangi bersama Cha Eun Woo pada tahun 2018.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Dia juga pernah bekerja di acara seperti Graceful Family, When I Was the Most Beautiful (2020), Woori the Virgin (2022), and Doctor Lawyer.

Halaman Selanjutnya
img_title