5 Drama Korea Populer Cha Eun Woo, Semakin Bersinar di Usia 27 Tahun

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

OlretCha Eun Woo adalah talenta serba bisa yang telah memikat penonton sebagai musisi, anggota kunci ASTRO, dan aktor tercinta dalam drama Korea terkenal. Terkenal karena penampilannya yang memukau, dia dijuluki sebagai Face Genius.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Saat ini, dia menghiasi layar di Wonderful World bersama Kim Nam Joo dan hari ini, pada tanggal 30 Maret, dia merayakan ulang tahunnya yang ke 27.

Cha Eun Woo dengan cepat meraih gelar Pangeran K-drama webtoon mengingat banyaknya serial berbasis manhwa yang ia bintangi. Pernah bertanya-tanya bagaimana pahlawan webtoon kesayangan Anda akan menjadi hidup?

Kemungkinannya mirip dengan Cha Eun Woo. Dengan penampilannya yang khas dan pesonanya yang tak tertahankan, dia menjadi wajah klasik yang membawakan webtoon dan novel populer ke layar lebar.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Baik memerankan seorang siswa sekolah menengah tercinta, seorang guru yang takut anjing, atau seorang pendeta pengusir setan yang gigih, Cha Eun Woo dengan mudah mewujudkan berbagai karakter manhwa, memberikan kehidupan ke dalamnya di layar.

Di hari ulang tahunnya yang ke-27, mari kita jelajahi lima drama ASTRO Cha Eun Woo, adaptasi webtoon dan buku yang disukai.

1. My ID is Gangnam Beauty

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

My ID is Gangnam Beauty

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title