5 Pelajaran Penting Drama Korea Queen of Tears Episode 8, Pengorbanan Selalu Menang

Queen of Tears
Sumber :
  • tvn

Olret – Bagi kamu yang sudah menonton drama korea Queen of Tears Episode 8 pasti akan gregetan dengan berbagai kejadian yang ada. Mulai dari kisah perceraian yang akan dinantikan oleh Baek Hyun Woo hingga tingkah laku aneh keluarga Mo Seul Hee.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Selama menonton kurang lebih 1 Jam 24 menit, ada beberapa pelajaran hidup yang bisa kamu ambil dalam drama tersebut. Lantas apa saja?

1. Pengorbanan Cinta pada akhirnya akan mengalahkan sikap egois.

Baek Hyun Woo yang sudah tertampar oleh Hong Hae In karena mendapatkan kenyataan bahwa ternyata diam-diam dia menuliskan surat kesepakatan cerai. Sata Hong Hae In menanyakan kebenaranya, dengan jujur dia menjawabnya bahwa dia melakukan hal tersebut sebelum mengetahui bahwa Hong Hae In sekarat.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Namun setelah mengetahuinya, dia pun awalnya sangat senang karena dalam 3 bulan kedepan, dia akan hidup bebas dan tak perlu minta cerai lagi. Namun seringin berjalannya waktu, justru dia benar-benar jatuh cinta.

Baek Hyun Woo yang mendapatkan fakta bahwa hidup Hong Hae In sebenarnya tak lama lagi karena dia sudah sering melakukan tanda-tanda bunuh diri. Mengetahui bahwa salah satu caranya adalah dengan memberikan harapan hidup, maka Baek Hyun Woo pun mencoba menyakiti kembali Hong Hae In dengan mengatakan dia ingin cerai dengan damai tanpa dituntut.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dari sini kita belajar, bahwa orang yang mencintaimu akan melakukan apapun meski itu menyakiti dirinya sendiri. Dia akan berkorban apapun caranya semua demi keselamatan kamu semata.

Halaman Selanjutnya
img_title