Queen of Tears Episode 7 : Antara Cinta Baek Hyun Woo dan Benci Hong Hae In

Queen of Tears Episode 7
Sumber :
  • tvn

OlretQueen of Tears Episode 7 mengisahkan Baek Hyun Woo yang mencoba menjelaskan dibalik surat perceraian yang dia buat dan ada orang yang ingin menghancurkan hubungan mereka. Namun Hong Hae In yang sudah terlanjur kecewa dengan kasar meluapkan amarahnya. Lantas bagaimana kisahnya?

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Drama Korea Queen of Tears diperankan oleh Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin sebagai pemeran utama. Selain itu, masih banyak pemeran pendukung lainnya.

Queen of Tears Episode 7 : Antara Cinta Baek Hyun Woo dan Benci Hong Hae In

Queen of Tears Episode 7

Photo :
  • tvn
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Hong Hae In yang mengetahui bahwa dirinya mendapatkan surat cerai dari suaminya sangat terkejut. Dengan berlinang air mata, dia pun mencoba memastikan kepada Baek Hyun bahwa surat tersebut bukanlah dari dia.

Namun jawaban yang dia dapatkan sangat jujur, ternyata Baek Hyun tak ingin berbohongan dan mengatakan bahwa dia benar-benar membuat surat tersebut. Dia pun menjelaskan bahwa saat dia ingin mengatakan isi surat tersebut, justru dia sangat terkejut mendapatkan Hong Hae In hanya berumur 3 bulan lagi.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Akhirnya, Hong Hae In pun pergi dan meninggalkan Baek Hyun, namun karena cinta, Baek Hyun pun tetap mengejarnya dan ingin menjelaskan semuanya. Sifat keras kepala Hong Hae In membuatnya putus asa.

Halaman Selanjutnya
img_title