Soulmate Series : Sinopsis, Alur Cerita Hingga Daftar Pemeran

Soulmate Series
Sumber :
  • instagram

Olret – Soulmate adalah sekuel dari drama Thailand Roommate. Karakter utama telah merencanakan staycation akhir pekan di rumah keluarga lama. Namun, liburan romantis itu terganggu oleh pengunjung tak terduga yang terus mengawasi pasangan rahasia tersebut.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Kabar baiknya adalah Soulmate telah meningkatkan nilai produksi secara signifikan dibandingkan pendahulunya. Serial ini terlihat jauh lebih rapi dibandingkan musim pertamanya.

Kabar buruknya adalah aktingnya menjadi semakin buruk, memperlihatkan kelemahan pemeran utama dalam adegan yang terlalu tegang. Penampilannya yang putus asa tidak dapat dikendalikan, sehingga mengurangi dampak emosional dari momen penting tersebut.

Alur Cerita dan Sinopsis Soulmate Series

Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

Soulmate Series

Photo :
  • instagram

Soulmate Series mengisahkan James dan Sky, mahasiswa dan teman sekamar, yang saat ini sedang menjalin hubungan. Kedua pemuda tersebut telah merencanakan staycation akhir pekan di rumah lama keluarga James. Mereka berharap dapat menghabiskan waktu bersama dalam liburan romantis.

Review Drama Thailand Top Secret Together

Sky terkejut mengetahui dia tinggal di dekat rumah lama pacarnya. Mereka bersekolah di sekolah yang berbeda tetapi tumbuh di lingkungan yang sama. Namun, mereka belum pernah bertemu sampai universitas. James menggoda pacarnya karena menganggap hubungan mereka adalah takdir.

Halaman Selanjutnya
img_title