Mengenal Lebih Dekat Boom Jiratpisit Jaravijit di I Need Romance

Boom Jiratpisit Jaravijit
Sumber :
  • instagram

Olret – Menjadi drama paling romantis dan ditunggu-tunngu setiap episodenya. I Need Romance menghadirkan aktor dan aktris yang populer dengan talenta yang baik. Salah satunya adalah Boom Jiratpisit Jaravijit.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Boom yang berperan sebagai role yang bekerja sebagai bartender merupakan seorang kekasih dari karyawan fashion yang cantik. Lalu siapa sebenarnya pria yang sering mendapatkan dokter ini?

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor yang lahir pada tahun 1991. Olret mengajak kamu untuk Mengenal Lebih Dekat Boom Jiratpisit Jaravijit, Bartender yang rupawan di drama Thailand I Need Romance.

1. Memulai Karir Di Dunia Entertain Tahun 2016, Kini Mulai Semakin Populer Berkat Aktingnya di My Dream.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Sebelum menjadi aktor yang populer seperti sekarang ini, Boom memulai karirnya dari menjadi model majalah lalu berlanjut menjadi bintang iklan. Dari iklan ini lah dia mulai dilirik oleh para produser untuk memulai dunia akting.

Dia mendaptkan peran sebagai Tanguy di drama populer Bad Romance pada tahun 2016. Beruntungnya,  dua tahun kemudian tepatnya tahun 2018. Dia pun mendapatkan peran utama di drama my dream sebagai dr. Good yang melambungkan namanya.

2. Dia Suka Olahraga, Selain Sehat Tentu Saja Untuk Membuat Tubuhnya Tetap Atletis.

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan