Billkin Putthipong Assaratanakul : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Billkin Putthipong Assaratanakul
Sumber :
  • instagram

OlretBillkin Putthipong Assaratanakul, juga dikenal dengan julukan "Billkin" adalah aktor, penyanyi, model & pembawa acara televisi dan film Thailand yang memulai karir aktingnya pada tahun 2017 untuk hadir di industri hiburan Thailand. Ia lahir pada tanggal 8 Oktober 1999 di Bangkok, Thailand.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Ia menjadi terkenal setelah berakting dalam serial TV "Please... Seiyng Reiyk Wiyyan" pada tahun 2017, ia juga menyanyikan lagu tema drama tersebut. Setelah itu, ia berakting di serial TV "The Ambulance" (2019).

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor populer ini, yuk simak ulasan dari olret Raikan berikut ini.

Biografi dan Profil Billkin Putthipong Assaratanakul

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Billkin Putthipong Assaratanakul

Photo :
  • instagram

Putthipong “Billkin” Assaratanakul telah naik daun sejak debut industrinya pada tahun 2016, sebagai pembawa acara di acara online Love Missions. Peran terobosannya datang pada tahun 2019, ketika ia berperan sebagai Dokter Tao di My Ambulance, di mana ia dipasangkan untuk pertama kalinya dengan Krit “PP” Amnuaydechkorn.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Pasangan di layar ini terbukti populer, dan ditampilkan kembali dalam serial roman dewasa tahun 2020 I Told Sunset about You dan musim keduanya, I Promised You the Moon, pada tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title