Review Queen Of Tears Episode 10 : Ketulusan Mengalahkan Kebencian

Queen Of Tears episode 10
Sumber :
  • tvn

OlretQueen Of Tears Episode 10 mengisahkan Baek Hyun Woo yang mencoba melindungi Hong Hae In dengan berbagai cara bahkan sehingga harus mengancam nyawanya sendiri.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Di lain sisi, Hong Hae In juga mendapatkan ancaman sekaligus ajakan untuk menikah dengan Yoon Eun Seong dengan hadiah dia akan kembali ke posisinya dan Baek Hyun Woo juga tidak akan dijerumuskan ke penjara. Lantas bagaimana alur ceritanya?

Review Queen Of Tears Episode 10 : Ketulusan Mengalahkan Kebencian

Saat Baek Hyun Woo yang melaporkan salah satu agen properti supaya tidak bisa keluar negeri justru mendapatkan ancaman dan akan membunuhnya. Beruntungnya, dia bisa menanganinya meski dia harus berkelahi.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Di lain sisi, malam itu juga, Yoon Eun Seong juga datang menemui Hong Hae In dan memberikan ancaman jika dia tidak bisa menikah dengan Hong Hae In dia akan memenjarakan mantan suaminya.

Tak punya pilihan, dia hanya diam dan akan memberikan jawaban di hari yang telah ditentukan. Ternyata malam itu, Hong Soo Cheol melihat kejadian itu dan sangat kaget. Dia juga mengatakan kenapa dia rela melakukan hal tersebut kepada keluarganya padahal hanya dia yang bersala.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Namun dia pun tak bisa berbuat apa-apa karena hanya menjadi korban atas kebodohannya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title