5 Fakta Menarik Apple Lapisara Intarasut, Juno di Golden Blood Series

Apple Lapisara Intarasut
Sumber :
  • instagram

Olret – Selain aktris Cantik dan imut Jane Jaytiya yang berperan sebagai Toktang. Ada juga Jun yang di perankan oleh  Apple Lapisara Intarasut. Seorang cewek yang tergila-gila dengan cowok bermuka dingin dan datar Sun di drama Thailand Golden Blood Series.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Ternyata cewek kelahiran tahun 1994 ini merupakan salah satu aktris populer Thailand loh. Meski di sini dia hanya berperan sebagai pendukung, namun sudah banyak drama juga yang menjadikannya sebagai aktris utama seperti Love Songs Love Series: Oh dan Club Friday Celeb's Stories: Happiness pada tahun 2017 silam.

Bagi kamu yang penasaran sepak terjang dari Apple Lapisara Intarasut, berikut ini 5 fakta menarik tentangnya.

1. Bukan Dari Keluarga Kaya, Apple Lapisara Intarasut Justru Memasuki Dunia Hiburan Thailand Untuk Membantu Perekonomian Keluarganya.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Sama halnya seperti Korea, Thailand juga sangat selektif memilih orang yang akan di orbitkan menjadi bintang. Biasanya, mereka berasal dari juara lomba audisi brand dan acara tertentu. Begitu juga dengan Lapisara Intarasut.

Di usianya yang masih belia, tepatnya 16 tahun. Dia pun mulai mengikuti acara reality TV, The Star Season 7. Dia menjelaskan bahwa dia mendaftar untuk mengikuti audisi untuk membantu keluarga secara finansial.

2. Selain Menjadi Penyanyi dan Aktris, Dia Bercita-Cita Menjadi Produser atau Sutradara.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series