10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Tahun 2024 Sejauh Ini

Drama Korea Dengan Rating Tinggi Tahun 2024
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada kuartal pertama tahun 2024, dunia drama Korea telah menyaksikan serangkaian narasi menawan dan penampilan luar biasa. Di antara 10 K-drama dengan rating tertinggi selama periode ini, acara seperti Marry My Husband, Queen Of Tears, dan Flex X Cop telah memikat hati penonton dengan alur cerita yang menarik dan penampilan pemeran yang mengesankan.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Nah, berikut ini 10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi Tahun 2024 Sejauh Ini

1. A Shop for Killers

A Shop For Killers

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

A Shop for Killers, dibuat, ditulis, dan disutradarai oleh Lee Kwon, mengikuti Jeong Ji An, diperankan oleh Kim Hye Jun, yang mendapati dirinya dikejar oleh pembunuh terampil setelah kematian pamannya yang terlalu dini.

Pamannya, Jeong Ji Man, diperankan oleh Lee Dong Wook, meninggalkan warisan berbahaya, mendorong Ji An menyelidiki masa lalunya untuk mengungkap rahasia yang ia berikan padanya.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Saat dia menavigasi dunia yang berbahaya ini, Ji An harus mengungkap misteri seputar keluarganya dan menghadapi ancaman yang membayangi hidupnya. Serial penuh aksi ini mengeksplorasi tema warisan, kelangsungan hidup, dan penemuan diri dengan latar belakang narasi yang menegangkan dan menegangkan.

2. Marry My Husband

Halaman Selanjutnya
img_title