Queen Of Tears Ep 11 : Dukungan Keluarga dan Rekan Kerja, Semua Demi Hae In

Queen Of Tears Ep 11
Sumber :
  • tvn

OlretQueen Of Tears Episode 11 mengisahkan perjuangan Baek Hyun Woo menyelamatkan kembali Pasar Raya Quen, apalagi setelah Hong Hae In jelas mengatakan bahwa hidupnya tak akan lama dan tak ingin mantan suaminya itu di penjara.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Selain itu, Grace Ko yang selalu membantu siapapun yang berkuasa kini mulai ragu. Dia pun mencoba kembali membantu keluarga Queen setelah mengetahui bahwa kejahatan yang dilakukan oleh Mo Seul He sangat jahat.

Queen Of Tears Ep 11 : Dukungan Keluarga dan Rekan Kerja, Semua Demi Hae In

Setelah mengatakan yang sebenarnya di dalam konfrensi pers dan membuat heboh, akhirnya Hae In pun kembali harus di rawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya. Dia pun tak sadarkan diri dan membuat semua orang sangat khawatir.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Kedua orang tuanya yang tak mengetahuinya pun justru sangat syok dan merasa bersalah. Mereka pun langsung mengunjunginya di rumah sakit sambil menyesali semua kesalahan yang mereka lakukan.

Hong Soo Cheol pun sangat merasa bersalah dan meminta maaf kepada Baek Hyun, dia juga mengatakan hal ini terjadi karena jimat yang dia pakai. Setelah jimatnya dia robek, Hae In pun kembali sadarkan diri.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Dia pun mengatakan bahwa hal ini karena jimat yang dia pakai. Selain itu, Cheon Da Hye juga sangat khawatir kepada suaminya tersebut. Bahkan dia rela menelepon Yoon Eun Seong untuk memberikan obat anti stres. Namun yang dia dapatkan hanya makian.

Halaman Selanjutnya
img_title