5 Alasan Mengapa Law School Menjadi Drama Korea Kriminal yang Harus Kamu Tonton

Law School
Sumber :
  • jtbc

OlretLaw School dirilis pada 14 April 2021. Film misteri pembunuhan terkenal ini dibintangi oleh Kim Bum, Ryu Hye Young, Kim Myung Min, dan Lee Jung Eun. Drama korea ini dengan cepat menarik perhatian penggemar dengan plot dan penampilan aktingnya yang menarik.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Ceritanya seputar pembunuhan yang terjadi di dalam sekolah hukum dan tak lama kemudian semua orang menjadi tersangka. Tidak ada seorang pun yang luput, mulai dari dosen hingga mahasiswa.

Mengapa Law School menjadi misteri kejahatan yang besar?

1. Banyak tersangka

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Law School bercerita tentang pembunuhan Profesor Seo Byung Joo di dalam universitas hukum. Meskipun tersangka utama adalah profesor lain yang sebelumnya adalah seorang jaksa, kecurigaan juga beralih ke mahasiswa dan orang lain karena banyak orang memiliki alasan yang mungkin memotivasi mereka untuk melakukan pembunuhan.

Profesor Yang Jong Hoon adalah tersangka awal karena Seo Byung Joo adalah alasan mengapa Yang Jong Hoon dipecat sebagai jaksa. Bukti-bukti juga menunjuk ke arahnya. Namun seiring berjalannya episode, tersangka lain juga terungkap.

Keponakan Seo Byung Joo, Han Joon Hwi, juga dengan cepat menjadi tersangka karena dia selalu membenci cara pamannya dan korupsi. Segera, jari-jari diarahkan ke lebih banyak siswa dan orang-orang.

2. Karakter multidimensi

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead