Queen Of Tears Episode 12 : Obsesi, Cinta yang Tulus dan Pengkhianatan

Queen Of Tears Episode 12
Sumber :
  • tvn

OlretQueen Of Tears Episode 12 mengisahkan Yoon Eun Seong yang mencoba berbagai cara untuk bisa menaklukkan hati Hong Hae In. Dia rela melakukan apapun demi tujuannya tercapai. Bahkan dia harus melawan ibunya sendiri meski dia masih tak mendapatkan apapun dari Hong Hae In.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Di lain sisi, Baek Hyun Woo mencari informasi mengenai dana rahasia mertuanya dan mencoba membantu Hae In dengan berbagai cara. Dia juga beberapa kali hampir mati karena akan dibunuh. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Queen Of Tears Episode 12 ; Obsesi, Cinta yang Tulus dan Pengkhianatan

Saat berada di gudang untuk mencari dana gelap keluarga Queen, Hae In yang sedang menunggu Baek pun tiba-tiba melihat Eun Sung dan menganggapnya sebagai Baek. Dia pun mengikuti Eun Sung dan akan dibawa ke rumahnya.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Namun saat Baek melihat hal tersebut, dia pun kembali mengejarnya dan membuat mereka hampir berkelahi kembali. Saat Hae in sadar, dia pun mengetahui bahwa yang disampingnya Eun Sung bukan Baek. Lalu Eun Sung menawarkan untuk membawanya ke rumah dan bertemu kakeknya karena tak ingin Baek melihat penyakitnya yang semakin parah.

Hae In pun akhirnya menyetujuinya dan mengatakan dia akan pergi bersama Eun Sung menuju rumah kakeknya. Dia awalnya setuju untuk makan malam asal bertemu dengan kakeknya. Eun Sung sangat senang karena akhirnya dia bisa makan malam bersama dan dia pun mengisahkan bahwa dia sudah mencintai Hae In sejak masa kecil. Meksi akhirnya dia harus putus saat masa kuliah.

Pertemuan Hae In dan Kakeknya, Serta Marahnya Ibu Eun Sung

Halaman Selanjutnya
img_title
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead