5 Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton : Queen of Tears Hingga Goblin

Drama Korea tvN yang Paling Banyak Ditonton
Sumber :
  • tvn

OlretQueen of Tears adalah drama korea romantis berkelanjutan yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drama ini telah menarik perhatian penonton global karena plot yang segar dan menarik serta chemistry antara karakter utama.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Bahkan ketika para penggemar dapat melihat nada melankolis dari drama tersebut, mereka terus datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi.

Meskipun hanya 10 episode dari drama tersebut yang ditayangkan hingga saat ini, drama ini telah mengambil alih Crash Landing on You dan menjadi serial yang paling banyak ditonton di tvN dan salah satu K-drama dengan rating tertinggi.

1. Queen of Tears

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Queen of Tears

Photo :
  • tvn

Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, dan Kwak Dong Yeon mengambil peran utama dalam drama percintaan bisnis The Queen of Tears. Baek Hyun Woo adalah direktur hukum Queens Group.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Hong Hae In adalah pewaris chaebol ini. Melawan segala rintangan, mereka menikah satu sama lain dan berusaha mempertahankannya. Mereka pernah jatuh cinta, namun seiring berjalannya waktu, segalanya berubah dan mereka menjadi jauh. Karena suatu kejadian, mereka mencoba menghidupkan kembali cinta yang pernah mereka miliki.

Halaman Selanjutnya
img_title