23 Drama Korea yang Dibintangi Park Sung Hoon, The Glory Hingga Queen Of Tears

Park Sung Hoon
Sumber :
  • tvn

OlretPark Sung hoon memulai debut filmnya pada tahun 2008 sebagai karakter pendukung dalam film A Frozen Flower. Dari sana, Park terus bekerja terutama di TV, dengan terobosan besar pertamanya datang dalam serial K-drama BBachelor's Vegetable Store, yang berlangsung selama dua musim.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Ketika Park menjadi aktor yang lebih berpengalaman, ia beralih dari peran pendukung ke peran utama dalam beberapa serial TV dan film terkenal.

Serial Netflix terbaru, The Glory, membuat Park Sung-hoon menjadi wajah yang familiar di luar fandom yang ada. Selain itu, bintang Park hanya akan meningkat secara eksponensial dengan peran yang akan datang di musim kedua Squid Games yang fenomenal. Karena itu, kami memutuskan untuk melihat peringkat penampilan Park Sung-hoon terbaik.

1. Queen Of Tears

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Queen Of Tears Episode 9

Photo :
  • tvn

Dalam drama korea Queen Of Tears, Park Sung hoon berperan sebagai Yoon Eun Seong . Dia merupakan anak yatim yang ditinggalkan oleh ibunya di panti asuhan demi mengasuh keluarga kaya raya dan berhasil menjadi istrinya.

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Eun Seong kecil tumbuh dalam panti asuhan sementara sebelum akhirnya di adopsi oleh keluarga kaya raya di amerika. Disana dia di siksa habis-habisan dan menjadi pelampiasan orang tua tirinya yang membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang dingin dan membenci ibunya sendiri.

Sejak kecil hingga dewasa, dia jatuh cinta kepada Hae In yang kini sudah menikah dengan Baek. Dia pun mencoba berbagai cara untuk membuat wanita yang dia sayangi kembali kepadanya meski dengan cara yang haram. Lantas apakah dia akan berhasil?

2. The Glory

Halaman Selanjutnya
img_title