10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Drama Korea Zombie
Sumber :
  • instagram

OlretKingdom, serial zombie adalah salah satu acara terbaik dari industri TV Korea, yang secara sempurna memadukan genre rumit seperti thriller dan misteri. Penggemar di seluruh dunia menunggu lebih dari setahun hingga serial ini kembali dengan musim baru sambil mencari lebih banyak acara seperti Kingdom.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Meskipun pemirsa global mereka telah menyaksikan beberapa pertunjukan zombie selama bertahun-tahun, Kingdom menarik minat pemirsa karena versi barunya yang mengambil kiasan, yang dieksplorasi dengan latar belakang sejarah.

Di Kingdom, Ju Ji Hoon berperan sebagai putra mahkota era Joseon yang distopia. Ketika dia mengetahui kerajaannya perlahan-lahan dilahap oleh makhluk zombi yang mengerikan, dia bertekad untuk memusnahkan mereka.

4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Kang, Navillera dan Sweet Home

Acara ini pertama kali dirilis pada 25 Januari 2019, dan kembali dengan episode baru pada 13 Maret 2020. Dengan pengisahan cerita yang intens, akting yang cermat dari para pemain, dan penggambaran wabah zombie yang mengerikan, Kingdom dijuluki sebagai film yang cemerlang dalam sebuah film. singkatnya, mengumpulkan pemirsa dalam jumlah besar di seluruh dunia.

Jika Anda juga penggemar serial zombie bersejarah, berikut beberapa acara seperti Kingdom yang tidak boleh Anda lewatkan.

1. All of Us Are Dead

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun

All of Us Are Dead

Photo :
  • twitter
  • Cast: Lee Yoo Mi, Park Solomon, Choi Yi Hyun, Yoon Chan Young, Park Ji Hu
  • Director: Lee Jae Kyoo
  • Runtime: 60 minutes average (per episode)
  • Seasons: 1
  • Release Date: January 28, 2022

All of Us Are Dead dianggap sebagai salah satu pertunjukan zombie terbaik sepanjang masa. Serial terkenal ini mengeksplorasi genre terkenal di latar sekolah menengah yang terkena dampak wabah zombie besar-besaran.

Halaman Selanjutnya
img_title