4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Drama Korea Im Soo Hyang
Sumber :
  • instagram

OlretIm Soo Hyang, lahir pada tanggal 19 April 1990, adalah seorang aktris Korea Selatan tercinta yang merayakan ulang tahunnya yang ke-34 hari ini.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dia membuat debut layar lebarnya di film thriller 4th Period Mystery tahun 2009 bersama Yoo Seung Ho dan Kang So Ra. Terobosannya datang dengan serial New Tales Of Gisaeng tahun 2011, yang menghasilkan banyak penghargaan dan nominasi sebagai pendatang baru.

Menyusul peran pendukung, popularitas Im Soo Hyang melonjak setelah membintangi bersama Cha Eun Woo dalam rom-com My ID Is Gangnam Beauty.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Meskipun mempertimbangkan pekerjaan yang tidak terlalu membuat stres, akting tetap menjadi hasratnya, dengan setiap peran semakin mengasah keterampilannya. Dalam rangka ulang tahun Im Soo Hyang, mari kita lihat beberapa karakternya.

1. My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty

Photo :
  • instagram
5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Im Soo Hyang

Kang Mi Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang) berjuang melawan rasa tidak aman atas penampilannya dan memilih operasi plastik. Di perguruan tinggi, dia bertemu kembali dengan Do Kyung Seok (Cha Eun Woo ASTRO), mantan teman sekelas sekolah dasar.

Halaman Selanjutnya
img_title