5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Lovely Runner
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam drama korea tradisional, pemeran utama pria sering kali mengambil peran sebagai pelindung, yang mewujudkan kiasan klasik “ksatria berbaju baja”. Namun, dalam K-drama baru-baru ini, kita telah menyaksikan perubahan yang menyegarkan dengan pembalikan peran di mana pemeran utama wanita menjadi penyelamat protagonis pria yang membutuhkan.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Dengan bakat unik dan ketahanan mereka, para wanita luar biasa ini muncul sebagai penyelamat bagi pria yang mereka sayangi. Baik melalui kekuatan super, perjalanan waktu, atau dukungan yang tak tergoyahkan, berikut lima K-drama di mana pemeran utama wanita berperan sebagai penjaga dan penyelamat pemeran utama pria.

1. Lovely Runner

Lovely Runner

Photo :
  • instagram
Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Diadaptasi dari web novel tercinta dan ditulis oleh Lee Si Eun, pemikir kreatif di balik True Beauty, Lovely Runner, adalah kisah cinta waktu yang menawan.

Pada intinya, hal ini menimbulkan pertanyaan yang menarik: "Seberapa jauh Anda akan berusaha menyelamatkan idola utama Anda?" Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar setia yang hancur karena kehilangan tragis selebriti favoritnya, Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Bertekad untuk mengubah nasib, Im Sol memulai perjalanan melintasi waktu untuk menyelamatkan bintang kesayangannya.

Im Sol adalah pemeran utama wanita yang ceria, bersemangat, dan tangguh yang didorong oleh tekad yang tak tergoyahkan untuk menyelamatkan Sun Jae dengan cara apa pun. Kata-kata emosional Sun Jae menjadi penyelamat bagi Sol yang pernah terluka dan depresi, memicu keinginannya untuk menjalani kehidupan baru.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Kini, berbekal kesempatan untuk menulis ulang takdir dengan kembali ke masa lalu, Sol memulai perjalanan rumit untuk menyelamatkan bias yang dicintainya. Meskipun menghadapi banyak rintangan dan perubahan tak terduga, tekad Sol yang teguh dan cintanya yang tak terbatas pada Sun Jae mendorongnya maju, mendorong misinya untuk menjadi penyelamat utamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title